Wakatobi Honeymoon

Taman Nasional Wakatobi terletak di kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara dengan total area 1,39 juta hektar, menyangkut keanekaragaman hayati laut, skala dan kondisi karang, yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia.

Pulau Hoga (Resort Kaledupa), Pulau Binongko (Resort Binongko) dan Resort Tamia merupakan lokasi yang menarik dikunjungi terutama untuk kegiatan menyelam, snorkeling, wisata bahari, berenang, berkemah, dan wisata budaya.

Hari Ke 1 | Bandara Soeta (Jakarta – CGK) – Bandara Matahora (Wakatobi – WNI) – Wisata Kampung Bajo

Tiba di Bandara Matahora Kota Wangi Wangi Wakatobi, anda dipandu oleh guide kami untuk selanjutnya menuju penginapan. Dilanjutkan makan siang, kemudian anda akan diajak berwisata ke kawasan Kampong Suku Bajo Mola atau biasa disebut Suku Laut Wakatobi. Kegiatan wisata sore ini akan dikombinasikan dengan kunjungan ke desa budidaya rumput laut serta tempat pembuatan sarung tenun Wakatobi. Lalu kembali ke hotel dan makan malam romantis, khusus bersama pasangan anda. 

Hari 2 | Wisata Lumba-lumba – Bulan Madu di Pulau Tomia

Hari ini, guide kami akan menjemput anda jam 05.00 pagi. Kemudian, kita berangkat untuk mengikuti wisata melihat dolphin (Wisata Lumba-lumba) di sekitar perairan Wakatobi. Selanjutnya, kita berangkat menuju Pulau Tomia dengan kapal penumpang yang regular. Tiba di Pulau Tomia, langsung transfer ke penginapan. Selanjutnya, anda bisa mengatur jadwal sendiri untuk kegiatan selama di pulau ini atau melakukan snorkeling. Selamat menikmati bulan madu di pulau terindah.

Hari 3 | Bulan Madu di Pulau Tomia

Di hari ini, acara bebas, anda mengatur jadwal sendiri, kami tidak akan mendampingi karena ini adalah waktu bulan madu anda. Silahkan merencanakan aktivitas khusus di hari ini. Anda dapat memesan aktivitas apa saja melalui bantuan petugas hotel tempat anda menginap. Kami akan mengaturnya.

Hari 4 | Bulan Madu di Pulau Hoga (Via Pulau Kaledupa)

Pagi hari, kita akan berangkat menuju Pulau Kaledupa. Dari pulau ini, kita menyeberang lagi dengan kapal kecil menuju Pulau Hoga dengan perjalanan laut selama 30 menit. Setibanya di Pulau Hoga, saatnya anda kembali menikmati waktu bulan madu. Di Pulau ini, terkenal dengan terumbu karangnya, anda bisa menyewa kapal kecil di tempat anda menginap dan kembali melakukan snorkeling.

Hari 5 | Kembali ke Bandara Wakatobi – Jakarta

Setelah sarapan dan berkemas, anda check out penginapan dan bersiap kembali ke kota Wangi Wangi, menuju Bandara Wakatobi. Tour selesai, semoga anda cepat membuahkan hasil dari bulan madu ini. Sampai jumpa di perjalanan tour lainnya.

Harga Paket Couple/Honeymoon 5 Hari 4 Malam

Penginapan IDR Include Exclude
  1. Patuno Resort Wangi Wangi (1N)
  2. Cottage Tomia (2N)
  3. Pulau Hoga Bungalow (1N)

 

VIP ROOM

20.000.000 Luxury Package (Privat)

  1. Transportasi AC selama tour (Privat)
  2. Speed Boat
  3. Special Couple Room AC
  4. Guide lokal berpengalaman
  5. Breakfast, Lunch, and privat romantic dinner (resto)
  6. Celebration of birthday and mini cake
  7. Tiket objek wisata
  8. Safety vest
  9. Alat snorkeling
  10. Air mineral
  11. Dokumentasi
  12. P3K
  13. Driver, parkir, retribusi
  14. Asuransi perjalanan
  1. Tiket pesawat
  2. Driver tips
  3. Makan di luar program
  4. Kebutuhan pribadi lainnya di luar program

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*