Pulau Komodo – Desa Waerebo (6D5N)

labuan bajo

Flores adalah salah satu pulau di Nusa Tenggara Timur yang memiliki sejuta pesona yang masih jarang terjamah. Eksotisnya jajaran pulau-pulau di Taman Nasional Komodo dengan keindahan bawah lautnya yang merupakan surga bawah laut bagi pencinta diving dan snorkeling yang sudah tidak diragukan lagi. Di Manggarai Barat terdapat kampung Adat Waerebo, tidak ketinggalan dinginnya Bajawa, sampai dengan danau tiga warna Kelimutu di Ende yang merupakan primadona wisata Flores.

Kami Lidi Biru 67 mengundang anda pecinta travelling, alam, dan kultur Indonesia untuk bersama kami menjelajahi alam Flores yang indah memesona. Berikut penawaran paket tour dari kami.

PAKET WISATA JELAJAH FLORES 6 HARI 5 MALAM

MEETING POINT
Labuan Bajo


Rp4.300.000/org – WNI (minimal 7 peserta)
Rp5.500.000/org – WNA

Paket 4 hari 3 malam Rp3.000.000/0rang (WNI) (Sailing Trip Flores - TN Komodo)

Harga di high session (libur Lebaran, Natal, Tahun Baru) mengalami kenaikan sebesar 20% - 30%

Hari ke 1 | Labuan Bajo, Pulau Rinca, Gili Padar
Meeting point di Labuan Bajo jam 8 pagi. Dari Labuan Bajo berangkat sailing hari pertama dimulai menuju Pulau Rinca (Loh Buaya), salah satu pulau yang merupakan habitat Komodo. Trekking Pulau Rinca, menuju spot foto. Dari Pulau Rinca, peserta menuju Pulau Padar, trekking untuk berburu sunset, dan malam harinya menginap di perairan Pulau Padar.

Hari ke 2 | Pulau Komodo, Pink Beach, Gili Laba
Sunrise dari Pulau Padar, melanjutkan perjalanan sailing menuju Pulau Komodo, trekking di Pulau Komodo. Kemudian peserta melanjutkan sail ke Pantai Pink Beach. Aktivitas di sini: snorkeling dan trekking. Dari Pink Beach peserta menuju Gili Laba dan melewati perairan yang menjadi pusat Manta (Manta Point). Trekking untuk menikmati sunset dari Gili Laba, dan malam harinya menginap di perairan Gili Laba.

Hari ke 3 | Pulau Sebayur, Pulau Kanawa
Setelah sunrise di Gili Laba, peserta melanjutkan perjalanan menuju Pulau Sebayur dan Pulau Kanawa. Aktivitas di sini adalah snorkeling dan trekking, bisa melihat birunya lautan Flores dari puncak bukit Pulau Kanawa, atau snorkeling dengan hiu jinak di sekitar pantai Kanawa.

Sailing trip selesai dan peserta kembali ke Labuan Bajo. Malam harinya peserta menginap di Labuan Bajo, istirahat, dan persiapan esok hari perjalanan overland Flores.

Hari ke 4 | Waerebo Lodge, Desa Adat Waerebo
Pada hari ke empat jam 6 pagi perjalanan dilanjutkan menuju daerah Manggarai Barat ke Desa Denge yang merupakan desa terakhir untuk memulai treking menuju Desa Waerebo. Sebelumnya peserta akan beristirahat dan makan siang di Waerebo Lodge di Desa Dintor. Dengan trekking berjalan kaki, perjalanan 9 km ke Waerebo ditempuh kurang lebih 3-4 jam perjalanan. Malam harinya peserta menginap di Desa Adat Waerebo.

Hari ke 5 | Sawah Adat Lingko, Ende
Pagi hari setelah sarapan dan menikmati kampung Waerebo peserta kembali ke Waerebo Lodge dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Ende. Di perjalanan, singgah dan menikmati keindahan Sawah Adat Lingko di Manggarai yang memiliki keunikan seperti jaring laba-laba.

Hari ke 6 | Danau Kelimutu
Hari terakhir trip ini, peserta trekking pagi menuju Danau Tiga Warna Kelimutu. Perjalanan trekking kurang lebih 30 menit. Setelah selesai dari puncak Kelimutu, peserta kembali menuju Ende dan trip selesai.

Sudah termasuk

  • Transportasi selama trip
  • Penginapan selama trip
  • Kapal selama Sailing Trip 3 hari 2 malam
  • Sarapan di penginapan selama trip darat (Overland Flores)
  • Makan 3x sehari selama trip
  • Guide trip
  • Dokumentasi foto

Tidak termasuk

  •  Tiket pesawat
  • Fee untuk guide
  • Keperluan pribadi diluar tanggungan trip
  • Perlengkapan snorkeling
  • Telepon, laundry, dll diluar tanggungan trip selama di penginapan
  • Makan dan minum di luar tanggungan kami

  • 14 – 19 April 2016

  1. Tour dimulai dari meeting point yang sudah ditentukan
  2. Jadwal bisa berubah
  3. Harga tidak berlaku pada masa high session (liburan Lebaran, Natal, Tahun Baru)
  4. Peserta dianggap terdaftar jika sudah membayar DP minimal 30% dari harga yang ditentukan
  5. Dp dari peserta tidak bisa dikembalikan jika peserta membatalkan keikutsertaannya
  6. Transaksi pembayaran hanya melalui satu rekening bank atas nama Heru Suprapto, No Rek BCA 7390726745 atau No Rek Mandiri 9000023736524. Jika ada penawaran transaksi melalui rekening bank lain, silakan hubungi kami
  7. Marketing Center kami berada di nomor 081314 67 2340
  8. Silakan konfirmasi jika anda sudah melakukan transaksi DP ke nomor Marketing Center kami di atas
  9. Kami tidak bertanggung jawab jika ada penipuan yang dilakukan pihak lain mengatasnamakan staf atau perusahaan kami

 

 

 

 

2 Responses

  1. Anny says:

    I want to thank you for all your work in arranging or Komodo Dragon trip, which all went very smoothly and according to plan. The crew of the boat were exceptionally friendly and helpful, and the food was very appetising. The trip was a memorable experience, and we got to see plenty of Komodo dragons.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*