PHUKET, THAILAND ROMANTIC

Phuket

Phuket, Thailand merupakan destinasi romantis jika anda berencana melakukan bulan madu. Kehidupan pulau ini dapat kita nikmati bersama pasangan kita secara privat dan intim. Lautnya yang indah beserta panorama sunset menemani keintiman anda bersama pasangan. Terdapat pula beberapa restoran bertaraf internasional yang sudah dikenal kalangan pesohor internasional.

Hari Ke 1 | Jakarta (Bandara Soeta – CGK) – Phuket International Airport (HKT) – Check in Hotel

Penerbangan dari Jakarta langsung menuju Bandara Internasional Phuket. Jika anda tiba siang di Phuket, anda akan diajak sebentar mengelilingi kota Phuket dan makan siang di restoran di sana. Kemudian, dilanjutkan check ini hotel dan bersiap menikmati makan malam romantis bersama pasangan anda. Dilanjutkan free program.

Hari Ke 2 | Phi Phi Island (Snorkeling) dengan Kapal Pesiar

Full day tour

Tour ini istimewa bagi pasangan honeymoon. Perjalanan laut menuju Phi Phi Island akan menggunakan Kapal Pesiar. Perjalanan ke sana akan memakan waktu kurang dari dua jam. Selama itu, anda dapat menikmati fasilitas kapal pesiar sambil berfoto dengan pasanga. Di Phi Phi Island, anda akan berkunjung ke Loh Sama Bay, Maya Bay, Viking Cave & Peleh Cove. Di sana, anda dapat melakukan snorkeling di Monkey Bay.

Kemudian, anda akan kami suguhkan makan siang lezat khas Thailand di Buffet Lunch Phi Phi Restaurant. Setelah waktu makan siang, anda memiliki waktu luang untuk jalan-jalan atau belanja di Phi Phi Island. Setelah puas melakukan wisata belanja, anda akan kami antar kembali ke hotel. Makan malam akan kami antar. Istirahat.

Hari Ke 3 | Phang Nga Bay – Suwannakuha Temple – James Bond Island (Sea Canoeing, by long tail boat)

Full day tour

Setelah sarapan di hotel, anda kami ajak mengunjungi Taman Nasional Phang Nga Bay. Di sana terdapat Suwannakuha Temple dimana terlihat patung Buddha tidur ukuran besar berlapis emas. Letaknya di dalam gua berukuran besar dengan pemandangan dinding gua yang indah. Tidak hanya pemandangan yang indah, di sana kita akan terhibur dengan aksi-aksi natural monyet-monyet yang berlarian dan bermain di sekitar kuil. Di sini waktu yang baik untuk mengambil gambar/foto.

Tidak hanya itu, di sekitar kuil, kita dapat jalan-jalan menikmati rawa Mangrove. Kemudian, tidak lupa mengunjungi “Lord Cave” ketika anda keluar dari gua. Di sana, anda dapat mengamati patung Khao Ma Ju dan Khao Nom Sao yang terbuat dari batu. Setelah itu, mulai mengeksplorasi Phang Nga Bay dengan kano, romantis bersama pasangan anda menuju Pulau Ping Kan atau biasa dikenal dengan James Bond Island. Selama perjalanan dengan kano, anda dapat menyaksikan kehidupan sehari-hari penduduk Desa Gypsy Sea.

Pada siang hari, silakan nikmati makan siang anda dengan menu seafood segar (halal foof muslim/vegetarian berdasarkan permintaan) di Panyee Island (desa apung nelayan). Setelah menikmati makan siang, anda dapat mengisi waktu luang jalan-jalan di pulau ini. Jelang sore, kita melakukan perjalanan kembali ke hotel. Kami akan mengantar lokasi makan malam anda.

Hari Ke 4 | City Tour – Bandara Phuket

Half day tour

Hari keempat, anda akan menikmati City Tour setengah hari setelah sarapan dan check out hotel. Di Phuket, kita akan dimanjakan pemandangan pojok kota dan pantai. Anda berdua akan kami ajak mengunjungi Patong, Karon, Pantai Kata. Setelah itu, anda kan berkunjung ke Phuket View Point di Kata Noi Beach.

Tidak hanya itu, masih banyak destinasi menarik lainnya di Phuket. Anda akan kami ajak berkunjung ke Promthep Cape. Dilanjutkan ke Rawai Beach(Desa Gypsy Sea), kuil Wat Chalong, dan berhenti untuk makan siang khas Thai di restoran lokal. Sebelum pulang, kami juga menawarkan anda berkunjung ke pabrik Cashew Nut, pertanian Pearl, pertanian Big Bee yang terkenal di Phuket, toko Ponthip Sea, dan pabrik T Shirt. Anda dapat melakukan wisata belanja produk lokal di sana.

Tour selesai. Anda kembali Jakarta.

Harga Paket Couple/Honeymoon 4 Hari 3 Malam

Hotel

THB

(Thailand Bath)

Include

Exclude

Eastin Easy Hotel Patong ***Superior room type

21000

Luxury Package (Privat)

  1. Transportasi AC selama tour (Privat)
  2. Kapal Pesiar
  3. Kano
  4. Special Couple Room AC
  5. Guide lokal berpengalaman (english speaking)
  6. Breakfast, Lunch
  7. 1 romantic dinner at restorant (pilih waktu)
  8. Welcome drink
  9. Tiket objek wisata
  10. Safety vest dan life jacket
  11. Alat snorkeling
  12. Air mineral
  13. Dokumentasi foto
  14. P3K
  15. Driver, parkir, retribusi
  16. Asuransi perjalanan
  1. Tiket pesawat
  2. Driver and Guide tips (100-200 baht/orang)
  3. Makan malam di luar program
  4. Layanan Kamar
  5. Kebutuhan pribadi lainnya di luar program

 

Baan Yuree Resort & Spa**** Superior room type

23000

Sawaddi Patong Resort****Superior room type

26000

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*